CARA MENGGANTI BACKGROUND FOTO SECARA SIMPLE DENGAN PHOTOSHOP CS

CARA MENGGANTI BACKGROUND FOTO SECARA SIMPLE DENGAN PHOTOSHOP CS

CARA MENGGANTI BACKGROUND FOTO SECARA SIMPLE DENGAN PHOTOSHOP BEFORE AFTER 1.       MASUK KE PHOTOSHOP. 2.       LALU...

Wednesday, March 16, 2016

Cara Memblokir Iklan di Android Tanpa Root

Cara Memblokir Iklan di Smartphone Android

     Sebel ga sih...ketika lagi enak enaknya browsing, chating fb an dan bbm an terus tiba tiba muncul iklan di Android....Cleknong jadi ganggu banget gitu kan? Apalagi lagi asyik asyiknya main game dan lagi seru seru nya mau menang lagi tiba tiba layar tertutup iklan jreknong...Sebeeeeel buanget tentunya..Masak harus mulai awal lagi hadeeeeh menyebalkan.
      Nah itu yang saya alami dulu waktu itu saya baru beli smartphone murah produksi cllokal dengan merek E***co** baru beli belum tahu dan belum adaptasi sama smartphe baru apalagi sudah system lolipop..program baru dan tampilan baru.
         Baru beli langsung aplikasi yang dulu saya pakai diaktifkan seperti line bbm whatsap facebook ,aplikasi game pilihan dan aplikasi lain yang diperlukan. Baru dipakai dua minggu baru muncul masalah.Tiba tiba pas lg asyik asyiknya bbman muncul iklan. Browsing juga muncul iklan. Lagi asyik sms an muncul juga iklan..dan lain lain deh. Yang bikin jengkel itu tuh...tiba tiba iklan itu menginstall dengan sendirinya ke android yang bikin kuota cepet habis dalam waktu singkat....
        Singkat nya say penasaran cari cari aplikasi pemblokir iklan di browsing cuma akhirnya sama aja selalu muncul iklan..
              Akhirnya saya cari dari aplikasi bawaan hp android yaitu everstore. Ato bisa juga nama aplikasinya adalah Adblocker. Adblocker ini tanpa harus root smartphone kita loh...!

Berikut adalah cara agar smartphone kita tidak bisa diganggu iklan lagi selamanya:
1. Download adblocker di everstore kalau       hp smartphone anda merk nya evercoss atau di link ini. http://market.android.com/search?q=pname:com.excelliance.adblock atau langsung download di google playstore.berikut ini gambar aplikasi yang didownload dari google playstore,
2. Install aplikasi adblocker di smartphone kita.
3. Setelah diinstall maka aplikasi akan menscan aplikasi yang membawa iklan dalam aplikasi bawaan.dan otomatis iklan bawaan aplikasi yang ada dalam aplikasi yang digunakan akan diblok dan iklan tidak akan muncul lagi.
4. Saran saya sebaiknya semua aplikasi di masukkan dalama adblock caranya klik add+ lalu akan muncul aplikasi pilihan untuk diblok iklannya.masukkan aja semua.dan tidak akan mengganggu jalanya aplikasi diandroid.
5. Selesai...Tinggal nikmati smartphone kita tanpa iklan.
6. Jangan lupa setiap kita install aplikasi baru..buka aplikasi adblocker lalu add+ aplikasi baru agar tidak terganggu iklan.
7. Selamat mencoba.Semoga pengalaman saya bermanfaat untuk orang lain. Bravo.....!

No comments:

Post a Comment